Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkompetisi Meraih Prestasi Melalui Kolaborasi Semarak Bulan Bahasa


Bastra News, 3 Oktober 2023 - Program Studi PGSD Universitas PGRI Palembang kembali menggelar acara tahunan prestisiusnya, "PGSD EXPO 2023," dengan tema "Berkompetisi Meraih Prestasi melalui PGSD EXPO 2023." 

Acara yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan I FKIP Universitas PGRI Palembang, Hetilaniar M.Pd., yang juga membuka acara secara langsung. Selain itu, hadir pula Kepala Program Studi PGSD, David Budi Irawan, M.Pd., para dosen di lingkungan Program Studi PGSD, Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP, Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi PGSD (HMPS PGSD), serta berbagai tamu undangan yang turut memeriahkan acara ini.


PGSD EXPO merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Program Studi PGSD FKIP Universitas PGRI Palembang setiap tahunnya. Tahun ini, ada perbedaan yang cukup signifikan karena acara ini berkolaborasi dengan Semarak Bulan Bahasa 2023.


Kegiatan ini memuat sejumlah perlombaan yang akan menarik minat mahasiswa, termasuk Futsal Putra Putri, Rangking 1, PGSD Go to Talent, E-sport Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Video Jurnalistik, dan pemilihan Duta PGSD.


Dalam sambutannya, Wakil Dekan I FKIP, Hetilainar M.Pd., menyampaikan, "Kegiatan positif seperti PGSD EXPO ini perlu terus digelar, agar kedepannya akan muncul lebih banyak mahasiswa yang memiliki berbagai bakat dan potensi. Jika dalam perjalanan acara ini ada kendala atau ide-ide segar, silakan diskusikan melalui ketua HMPS, karena universitas selalu mendukung kemajuan mahasiswa."



Dengan kolaborasi yang lebih kuat bersama Semarak Bulan Bahasa 2023, PGSD EXPO 2023 diharapkan akan menjadi acara yang lebih istimewa, memacu semangat para mahasiswa dalam berkompetisi, dan meraih prestasi di berbagai bidang. 

Posting Komentar untuk "Berkompetisi Meraih Prestasi Melalui Kolaborasi Semarak Bulan Bahasa"

10 Kebiasaan Kecil yang Bisa Meningkatkan Produktivitas
Sopan Santun dalam Hubungan Guru dan Murid
12 Karakteristik Khusus Orang yang Suka Menyendiri