Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembukaan Skripsi Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang


Bastra News, Jum'at, 3 November 2023 -- Universitas PGRI Palembang menggelar acara pembukaan skripsi bagi mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor I dan II, Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, M.M., CIQaR, Wakil Dekan III Dr. Muhamad Idris, M.Pd., Kabag Akademik, Dr. Nyiayu Fahriza Fuadiah, S.Si., M.Pd., Ketua GPM FKIP Maharani Oktavia, M.Sc., Ketua Program Studi di Lingkungan FKIP, dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Dr. Muhamad Idris, M.Pd., menyampaikan bahwa "semua peserta telah lulus administrasi, termasuk skrining Turnitin dengan tingkat kemiripan maksimal 30%."

Rangkaian keberhasilan tersebut tidak berhenti di situ, karena seluruh peserta juga dinyatakan lulus dalam semua mata kuliah yang mereka ambil.

Dalam pembukaan ujian, Dr. Yasir Arafat, M.Pd., CIQaR, menekankan pentingnya ujian skripsi sebagai tahapan terakhir dalam perjalanan meraih gelar sarjana. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, "Tolong uji dengan sebaik-sebaiknya sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika mahasiswa layak lulus, mari berikan mereka kesempatan untuk melangkah maju, namun jika ada kendala, kita harus menunda proses ini untuk sementara."

Selain itu, seluruh persyaratan untuk meraih gelar sarjana dipastikan telah dipenuhi sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku.

Dengan demikian, para mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang siap melangkah ke babak baru dalam perjalanan karir mereka.

Posting Komentar untuk "Pembukaan Skripsi Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang"

10 Kebiasaan Kecil yang Bisa Meningkatkan Produktivitas
Sopan Santun dalam Hubungan Guru dan Murid
12 Karakteristik Khusus Orang yang Suka Menyendiri