Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rektor Universitas PGRI Palembang Lepas 9 Mahasiswa Magang ke Jerman

Bastra News, 10 Oktober 2023 -- Di tengah semangat pembelajaran dan peningkatan diri, sembilan mahasiswa Universitas PGRI Palembang telah diberangkatkan ke Jerman dalam program magang atau Ferien Job.

Acara yang berlangsung pada hari ini, Rabu (10/10), ini dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Palembang, Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, M.M., CIQaR, dan Wakil Rektor II Universitas PGRI Palembang, Assoc. Prof. Dr. Yasir Arafat, M.M., CIQaR. Wakil Rektor III, Assoc. Prof. Drs. Sukardi., M.Pd., Dekan FKIP Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR., serta Hetilaniar, M.Pd. 



Dalam pengarahannya, Rektor Universitas PGRI Palembang memberikan nasihat "Jaga kesehatan dan serap ilmu sebanyak mungkin sebagai bekal di dunia kerja nanti. Selain itu, jagalah nama baik Universitas."


 

Program pelepasan ini merupakan kloter kedua pemberangkatan mahasiswa dalam program Ferien Job ke Jerman. Sebanyak sembilan mahasiswa yang berangkat dalam kloter ini akan menjalani pengalaman berharga di Jerman selama periode magang mereka.


 

Diharapkan, pengalaman ini akan memberikan wawasan baru, pembelajaran praktis, dan peluang untuk mengembangkan diri bagi mahasiswa. 

Posting Komentar untuk "Rektor Universitas PGRI Palembang Lepas 9 Mahasiswa Magang ke Jerman"

10 Kebiasaan Kecil yang Bisa Meningkatkan Produktivitas
Sopan Santun dalam Hubungan Guru dan Murid
12 Karakteristik Khusus Orang yang Suka Menyendiri